Sssttt...Ngaku Pejabat Kejagung Perdaya Korban, Setiadjie Diciduk di Ubung Denpasar

Sabtu, 21 Agustus 2021 – 13:42 WIB
Sssttt...Ngaku Pejabat Kejagung Perdaya Korban, Setiadjie Diciduk di Ubung Denpasar - JPNN.com Bali
Seseorang yang mengaku sebagai pejabat di Kejagung RI dengan pangkat IV C diamankan. Saat ini kasusnya masih di kepolisian. (Istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Insitusi Kejaksaan Agung tercoreng. Seorang yang mengaku-ngaku pejabat di Kejagung RI diamankan Tim Intelijen Kejati Bali.

Dr. Setiadjie Munarman SH MH diamankan tim intelijen pimpinan AB Kadek Kusimantara di Ubung, Denpasar, Rabu (11/8) lalu.

Setiadji yang mengaku sebagai pejabat di Kejagung RI dengan pangkat IV C diamankan setelah memperdaya korban Liana Rosita Irawan.

Pada saat diamankan, Tim Intelijen Kejati melibatkan tim gabungan dari Polsek Denpasar Utara dan Satreskrim Polresta Denpasar.

Yang menarik, saat dikejar petugas menggunakan mobil, Setiadjie justru mengaku anggota Denpom dengan menujukkan SIM miliknya.

Setiadjie bahkan sempat melawan serta menolak  dibawa petugas untuk menjalani pemeriksaan. 

Sayangnya, Kasipenkum Kejati Bali A Luga Harlianto enggan berkomentar.

Luga Harlianto menyerahkan kepada aparat Polresta untuk memberikan keterangan.

Ngaku pejabat Kejagung RI dengan tujuan untuk memperdaya korban, Setiadjie Munarman diciduk tim intelijen Kejati Bali atas perintah Wakajati
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News