Irjen Jayan Danu Pimpin Kenaikan Pangkat 1.112 Personel Polda Bali, Pesannya Menyengat

Senin, 03 Januari 2022 – 17:35 WIB
Irjen Jayan Danu Pimpin Kenaikan Pangkat 1.112 Personel Polda Bali, Pesannya Menyengat - JPNN.com Bali
Kapolda Bali Irjen Jayan Danu Putra menyalami anggota saat upacara kenaikan pangkat di di Gedung Perkasa Raga Garwita Mapolda Bali, Senin (3/1). (Dok. Humas Polda Bali)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Keceriaan Tahun Baru 2022 terasa makin sempurna bagi 1.112 personel kepolisian di jajaran Polda Bali.

Pasalnya, Senin hari ini (3/1) mereka mendapat kenaikan pangkat untuk Periode 1 Januari 2022.

Prosesi kenaikan pangkat ini dipimpin langsung Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra.

Korps Raport Upacara Kenaikan Pangkat (UKP) digelar di Gedung Perkasa Raga Garwita Mapolda Bali, Jalan WR Supratman, Denpasar dengan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Kabidhumas Polda Bali Kombes Syamsi mengatakan kenaikan pangkat periode ini diterima 1.112 personel dari unsur Polda Bali dan jajarannya hingga Polsek se-Bali.

Dari jumlah tersebut, jelas Kombes Syamsi, terdiri dari dari 86 orang perwira menengah (pamen), 250 orang perwira pertama (pama), 617 orang bintara dan 34 orang tamtama.

Kenaikan pangkat ini, kata Kombes Syamsi, tak semata hak pribadi tiap personel, melainkan juga hasil seleksi sesuai prestasi kerja, integritas, dedikasi, dan moralitas personel.

“Kenaikan pangkat bukan hanya perubahan status hierarki, gaji dan hak yang diterima, akan tetapi cerminan kompetensi yang dimiliki," kata Kombes Syamsi.

Kapolda Bali Irjen Jayan Danu memimpin upacara kenaikan pangkat 1.112 personel Polda Bali. Pesannya menyengat
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News