NGERI! Motor Kreditan Ditarik, Dua Ormas di Bali Bentrok, Satu Tewas

Jumat, 23 Juli 2021 – 17:16 WIB
NGERI! Motor Kreditan Ditarik, Dua Ormas di Bali Bentrok, Satu Tewas - JPNN.com Bali
Ilustrasi bentrokan. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - – Dipicu penarikan motor kreditan, dua organisasi massa (ormas) di Denpasar, Bali, terlibat bentrok, Jumat (23/7) sore.

Akibat bentrok brutal di simpang Jalan Subur – Jalan Kalimutu, Tegal Harum, Denpasar, seorang anggota ormas bernama Gede Budiarsana, 24, asal Kubutambahan, Buleleng, tewas di tempat.

Menurut seorang saksi mata bernama Udin, aksi bentrok berlangsung cepat. “Kejadiannya begitu cepat, waktu itu saya dengar ada teriak-teriak di jalan,” ujar Udin.

Saat kejadian, Udin mengaku tengah menuju rumah saudaranya yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara.

"Saya sempat lewat dengan jalan kaki. Saat saya melintas terjadilah (pembacokan) itu. Saya lari ke sini dan lihat korban sudah terkapar dengan banyak darah di tengah jalan," papar Udin dikutip dari RadarBali.id.

Informasi lain menyebutkan, saat kejadian dua orang anggota ormas mendatangi markas ormas lain yang biasa menarik motor kreditan di Jalan Gunung Patuha, Denpasar.

Salah satunya adalah korban tewas, Gede Budiarsana. Tujuan keduanya adalah menanyakan motor yang ditarik anggota ormas lawan.

Puncaknya, terjadi cekcok antara mereka. Salah satu anggota ormas penarik motor bernama Joe ikut dipukul.

Dua ormas di Denpasar, Bali, terlibat bentrok, Jumat (23/7) sore. Akibat bentrok brutal itu, seorang anggota ormas tewas mengenaskan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News