Update Tragedi Ayu Terra Ubud Bali, Pemeriksaan Saksi Berlanjut, Tersangka?

Selasa, 05 September 2023 – 06:24 WIB
Update Tragedi Ayu Terra Ubud Bali, Pemeriksaan Saksi Berlanjut, Tersangka? - JPNN.com Bali
Aparat kepolisian Polsek Ubud dan pihak manajemen mengecek TKP lift Ayu Terra Resort Kedewatan Ubud yang terjatuh dan menewaskan lima orang karyawannya, Jumat (1/9) lalu. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, UBUD - Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Gianyar masih berusaha mengungkap tragedi Ayu Terra Ubud yang menyebabkan lima orang karyawan tewas, Jumat (1/9) lalu.

Penyidik Polres Ubud sampai saat ini telah memeriksa 11 orang saksi, terdiri dari dua orang kontraktor dan sembilan orang lainnya berasal dari para karyawan Ayu Terra Resort.

Meski telah memeriksa sejumlah saksi, sampai kini penyidik Polres Gianyar belum menetapkan satu pun tersangka dalam tragedi ini.

Senin kemarin sore, beberapa personel Polsek Ubud dan Inafis Polda Bali mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan serangkaian penyelidikan.

Dari pantauan di lokasi, area sekitar lift yang menjadi tempat insiden tewasnya lima karyawan sudah dipasang garis polisi.

Kelima karyawan nahas itu teridentifikasi bernama Ni Luh Supernigsih, Wayan Aries Setiawan, Ni Kadek Yanti Pradewi, Sang Putu Bayu Adi Krisna dan Ni Kadek Hardiyanti.

Ni Luh Supernigsih, Wayan Aries Setiawan, Ni Kadek Yanti Pradewi, masih sempat bernapas setelah akhirnya dilaporkan meninggal dunia saat mendapat perawatan di RS Payangan.

Dua korban lainnya, Sang Putu Bayu Adi Krisna dan Ni Kadek Hardiyanti, meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) setelah tubuhnya terlempar ke luar dari tabung lift dan jatuh ke dasar jurang sedalam 100 meter.

Update tragedi Ayu Terra Ubud Bali, pemeriksaan terhadap para saksi masih berlanjut, ada penetapan tersangka?
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News