Lihat Penampilan Eks Bupati Eka Wiryastuti dari Balik Penjara: Semangat Bu!

Kamis, 30 Juni 2022 – 09:49 WIB
Lihat Penampilan Eks Bupati Eka Wiryastuti dari Balik Penjara: Semangat Bu! - JPNN.com Bali
Eks Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti menyalami warga Tabanan dari balik jeruji besi Pengadilan Tpikor Denpasar, Kamis pagi. (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Dukungan morel terhadap mantan Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti (46) terus mengalir.

Menghadapi sidang lanjutan perkara dugaan tindak pidana korupsi (tipikor), Kamis (30/6), puluhan pendukung menyapa Eka Wiryastuti dari balik jeruji besi sel tahanan Pengadilan Tipikor Denpasar.

Puluhan warga yang datang langsung dari Kabupaten Tabanan itu menyapa bupati dua periode ini dari balik jeruji besi Pengadilan Tipikor PN Denpasar, pagi ini.

Eks Bupati Tabanan Eka Wiryastuti bersama mantan staf khususnya, Dewa Wiratmaja (terdakwa dalam berkas terpisah) tiba di Pengadilan Tipikor Denpasar sekitar pukul 08.30 WITA.

Sejak pukul 08.00-09.00 WITA, warga pendukung Eka Wiryastuti terus berdatangan untuk memberi dukungan morel padanya.

"Semangat ya Bu Eka," ucap salah seorang warga pendukungnya sambil menyalami mantan bupati berparas cantik tersebut.

Politikus PDI Perjuangan yang sudah dua kali menjanda ini lantas membalasnya dengan senyum semringah sambil menyodorkan tangannya bersalaman dari balik jeruji.

"Terima kasih, terima kasih," sahut anak kandung Ketua DPRD Provinsi Bali Nyoman Adi Wiryatama itu, tanpa banyak berkata-kata.

Eks Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti kembali menjalani sidang Kamis hari ini di Pengadilan Tipikor, warga berdatangan: Semangat Bu!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News