Kantor Pajak Bali Gandeng Happy Salma, Tujuannya Mulia…

Jumat, 25 Maret 2022 – 19:34 WIB
Kantor Pajak Bali Gandeng Happy Salma, Tujuannya Mulia… - JPNN.com Bali
Happy Salma dan suaminya, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa. Foto: Instagram/happysalma

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Bali ingin menggemakan Program Pengungkapan Sukarela (PPS) dengan menggandeng artis Happy Salma.

Selain itu, juga digandeng pengusaha muda pemilik Cellular World, Amir Hamzah, untuk tampil dalam acara Spectaxcular Tahun 2022.

"PPS ini memiliki tujuan mulia untuk mensejahterakan rakyat Indonesia, mempercepat pemulihan ekonomi pasca-pandemi Covid-19," kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kanwil DJP Bali Belis Siswanto di Denpasar, Jumat (25/3).

PPS kali ini lebih baik, asas kesederhanaan ditingkatkan, kepastian hukumnya juga ditingkatkan, dan kemanfaatannya digunakan sebesar-besarnya untuk kemanfaatan rakyat Indonesia.

Hingga saat ini, pihaknya mencatat sudah ada 441 wajib pajak di Bali yang memanfaatkan Program Pengungkapan Sukarela (PPS).

"Kami mengajak seluruh wajib pajak untuk segera manfaatkan program PPS yang berakhir pada 30 Juni 2022," ujar Belis pada acara yang bertajuk Bersama Pajak Pulihkan Ekonomi itu.

Sementara itu, Amir Hamzah selaku pemilik Cellular World berpandangan dengan adanya PPS ini menjadi kesempatan wajib pajak untuk mengungkapkan lagi yang dulu saat "tax amnesti" tidak sempat diungkapkan. (antara/ket/JPNN)

Kantor Pajak Bali menggandeng Happy Salma dalam program PPS, tujuannya mulia semeton…

Redaktur & Reporter : Ni Ketut Efrata Fransiska

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News