Polres Karangasem Hadirkan Samsat Drive Thru, Cukup 5 Menit Bayar Pajak Kendaraan

Minggu, 13 Maret 2022 – 09:09 WIB
Polres Karangasem Hadirkan Samsat Drive Thru, Cukup 5 Menit Bayar Pajak Kendaraan - JPNN.com Bali
Para wajib pajak membayar pajak kendaraan di Samsat Drive Thru Gelis Karangasem. (Humas Polri)

bali.jpnn.com, AMLAPURA - Layanan baru dihadirkan Polres Karangasem.

Polres Karangasem menggandeng pemerintah daerah setempat melaksanakan layanan pajak kendaraan bermotor yang dinamakan Samsat Drive Thru ‘Gelis Karangasem’.

Layanan ini hadir untuk mempermudah pelayanan publik.

Layanan ini merupakan inovasi baru sebagai alternatif tempat pembayaran pajak kendaraan yang aman bagi masyarakat maupun bagi petugas pelayanan Samsat, terutama di tengah pandemi Covid-19.

“Pelayanan publik ini tidak menjadi beban, tetapi mempermudah dan mempermudah masyarakat,” ujar Kapolres Karangasem AKBP Ricko AA Taruna dilansir dari laman web Humas Polri.

Samsat Drive Thru ‘Gelis Karangasem’ merupakan kolaborasi dan terobosan kreatif yang digagas Polres Karangasem berkolaborasi dengan Dinas Pendapatan serta Jasa Raharja.

Samsat Drive Thru dengan slogan ‘Bayar Pajak Cukup dari Kendaraan’ membuat wajib pajak melaksanakan kewajibannya dalam waktu yang sangat singkat dan mudah, tanpa harus turun dari kendaraannya.

Dengan layanan ini, pemilik kendaraan dapat dengan mudah melakukan pembayaran pajak tanpa harus melalui proses yang panjang.

Polres Karangasem menggandengn Dinas Pendapatkan menghadirkan Samsat Drive Thru, wajib pajak cukup 5 menit bayar pajak kendaraan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News