AKBP Bambang Yugo Datangi Wali Kota Jaya Negara Bahas Ogoh-ogoh, Ini yang Jadi Atensi

Kamis, 17 Februari 2022 – 20:39 WIB
AKBP Bambang Yugo Datangi Wali Kota Jaya Negara Bahas Ogoh-ogoh, Ini yang Jadi Atensi - JPNN.com Bali
Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas membahas masalah ogoh-ogoh dengan Wali Kota IGN Jaya Negara, Kamis (17/2). (Humas Pemkot Denpasar)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas menyambangi Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara, Kamis (17/2).

Di samping dalam rangka roadshow kepemimpinannya yang baru sepekan dijabat, AKBP Bambang Yugo Pamungkas juga mengajak Wali Kota Denpasar untuk urun rembuk pengamanan Hari Raya Nyepi.

Seperti diketahui, Gubernur Bali Wayan Koster baru-baru ini membolehkan pengarakan ogoh-ogoh di masing-masing banjar saat malam Pengerupukan dengan batasan 25 orang.

"Karena itu kami meminta pencerahan Wali Kota terkait antisipasi penanganan situasi jika pengarakan ogoh-ogoh tetap dilaksanakan," ucap Kapolresta AKBP Bambang Yugo.

Wali Kota IGN Jaya Negara sendiri menegaskan baru akan melakukan rapat koordinasi dengan jajarannya terkait serangkaian Hari Raya Nyepi 1944.

Mengikuti kebijakan Gubernur Bali, pihaknya menegaskan tidak akan melarang pengarakan ogoh-ogoh dan melasti.

"Untuk kegiatan melasti perlu diatur khusus agar tidak terjadi kerumunan, mengingat sudah dua kali sesuhunan tidak melasti ke laut," timpal IGN Jaya Negara.

Karena itu pihaknya meminta dukungan aparat Kepolisian dan TNI terkait antisipasi situasi pada serangkaian Nyepi 1944 Maret mendatang.

Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas mendatangi Wali Kota Jaya Negara untuk membahas ogoh-ogoh, ini yang jadi atensi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News