87 ASN Jembrana Digeser, Bupati Tamba Tepis Unsur Like and Dislike

Rabu, 28 Juli 2021 – 10:38 WIB
87 ASN Jembrana Digeser, Bupati Tamba Tepis Unsur Like and Dislike - JPNN.com Bali
Puluhan ASN Jembrana yang akan dimutasi saat mengikuti arahan dari Bupati Nengah Tamba di auditorium pemkab Jembrana, kemarin. (M.Basir/Radar Bali)

bali.jpnn.com, JEMBRANA - Bupati Nengah Tamba kembali merolling sejumlah jabatan penting di lingkup Pemkab Jembrana.

Setidaknya ada 87 orang yang dirolling pada mutasi kedua sejak sang kepala daerah memimpin bumi jegog – Jembrana.

Mutasi ini melibatkan jabatan esolan III dan IV yang akan menduduki jabatan sekretaris dinas, kepala bidang, kepala seksi hingga kepala sub bagian.

Bupati Tamba memastikan pergeseran posisi ASN Jembrana kali ini bukan didasari unsur like dan dislike. Bukan pula karena politik.

Murni karena kinerja. Tidak ada upaya menurunkan karir dan penghasilan ASN Jembrana.

“Karena itu semangat bekerja harus tetap dijaga, berikan kontribusi yang lebih baik lagi di tempat yang baru,” ujar Bupati Jembrana Nengah Tamba.

Satu hal yang dia minta, para ASN Jembrana bisa menjadi influencer dan mengawal percepatan pembangunan di Kabupaten Jembrana.

“Tidak ada alasan ASN Jembrana tidak mengetahui misi Nangun Sad Kerthi Loka Jembrana. Saya minta ASN menjadi influencer di masyarakat,” beber Bupati Jembrana.

Bupati Jembrana Nengah Tamba merolling 87 ASN dilingkup Pemkab Jembrana. Bupati menepis mutasi kali ini karena unsur like dan dislike
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News