Pol Espargaro Kian Teruji, Tercepat di Hari Terakhir Latihan MotoGP Mandalika

Minggu, 13 Februari 2022 – 21:38 WIB
Pol Espargaro Kian Teruji, Tercepat di Hari Terakhir Latihan MotoGP Mandalika - JPNN.com Bali
Pembalap Repsol Honda Team MotoGP Pol Espargaro start pada hari kedua tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (12/2). Foto: ANTARA/Andika Wahyu/rwa.

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Pembalap Repsol Honda Pol Espargaro mencatatkan waktu tercepat di hari terakhir tes pramusim MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok, NTB, Minggu hari ini (13/2).

Pembalap MotoGP asal Spanyol itu mencatatkan waktu 1 menit 31,060 detik pada putaran ke-10 dari 25 putaran di Sirkuit Mandalika.

Secara keseluruhan, Pol Espargaro dua kali mencatatkan waktu terbaik selama sesi latihan di Sirkuit Mandalika.

Hari pertama balapan Jumat (11/2) lalu, Pol Espargaro yang mengendarai motor Honda RC213V, mampu mencatatkan penampilan terbaiknya dengan waktu 1 menit 32,466 detik.

Saat itu, Pol Espargaro unggul hampir setengah detik lebih cepat dari saingan terdekatnya, Aleix Espargaro dari tim Aprilia yang menempati posisi kedua dengan waktu 1 menit 32.937 detik.

Pada sesi latihan Minggu hari ini, jagoan Repsol Honda ini lebih baik dari juara dunia MotoGP 2021, Fabio Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha dengan 1 menit 31,275 detik.

Sementara itu, pemilik waktu tercepat pada hari kedua tes pramusim MotoGP Mandalika, Sabtu kemarin (12/2), Luca Marini berada di tempat ketiga.

Luca Marini hari ini mencatatkan waktu 1 menit 31,289 detik atau lebih cepat dari yang dia buat sehari sebelumnya 1 menit 32.466.

Pembalap MotoGP asal Spanyol Pol Espargaro kian teruji, Minggu ini menjadi yang tercepat di hari terakhir latihan pramusim MotoGP Mandalika
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News