Tiket MotoGP Mandalika Mulai Dijual, Banjir Poin & Bonus Menarik di Aplikasi MyPertamina

Kamis, 18 Juli 2024 – 20:07 WIB
Tiket MotoGP Mandalika Mulai Dijual, Banjir Poin & Bonus Menarik di Aplikasi MyPertamina - JPNN.com Bali
Pembalap MotoGP Maveric Vineles dan Alex Marquez saat latihan tes pramusim di Sirkuit Mandalika. Pertamina menyediakan tiket yang bisa dibeli melalui aplikasi MyPertamina. Foto: MotoGP

bali.jpnn.com, DENPASAR - MotoGP kembali hadir di Sirkuit Mandalika pada 27 - 29 September 2024 di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pada tahun ini, Indonesia kembali dipercaya menjadi penyelenggara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 (MotoGP) dan Asia Road Racing Championship (ARRC).

Pertamina memberikan banyak bonus menarik untuk menyemarakkan lomba jet darat itu dengan cara melakukan pembelian tiket melalui aplikasi MyPertamina.

Periode promo pembelian tiket ini sudah berlangsung sejak 1 Juli - 29 September 2024.

Pjs Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Heppy Wulansari mengatakan Pertamina berikan banyak promo menarik.

“Masyarakat bisa membeli tiket di aplikasi MyPertamina dan mendapatkan bonus e-voucher Rp 400 ribu dan bonus poin 4.500 poin,” ujar Heppy Wulansari.

Heppy Wulansari juga memastikan Pertamina Patra Niaga menyiapkan ketersediaan energi selama perhelatan MotoGP Indonesia 2024 berlangsung.

“Kami berkomitmen selama perhelatan MotoGP di Mandalika, Lombok pada September 2024. Pertamina Patra Niaga siap melayani kebutuhan energi konsumen untuk mendukung kesuksesan acara tersebut,” kata Heppy Wulansari.

Pertamina memberikan banyak bonus menarik untuk menyemarakkan MotoGP Mandalika 2024 dengan cara melakukan pembelian tiket melalui aplikasi MyPertamina
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News