2 Pembalap MotoGP Jumpa Fan Menjelang MotoGP Mandalika di Canggu Bali, Ini Jadwalnya

Senin, 08 Juli 2024 – 21:11 WIB
2 Pembalap MotoGP Jumpa Fan Menjelang MotoGP Mandalika di Canggu Bali, Ini Jadwalnya - JPNN.com Bali
Fabio Di Giannantonio saat tampil di MotoGP Italia. Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi dijadwalkan menggelar jumpa fan MotoGP di Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali, Sabtu (13/7) mendatang. Foto: diambil dari motogp

bali.jpnn.com, DENPASAR - Chairman MotoGP 2024 IndonesianGP Troy Warokka mengatakan dua pembalap dunia Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi dijadwalkan menggelar jumpa fan MotoGP di Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali, Sabtu (13/7).

Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi bakal bertemu penggemar MotoGP menjelang tampil di ajang Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) 2024 di Sirkuit Mandalika.

IndonesianGP 2024 digelar pada 27-29 September mendatang.

Rencananya, jumpa pembalap yang menjadi bagian Pertamina Enduro VR46 Racing Team itu dilaksanakan di Mari Beach Club, Canggu mulai pukul 16.00 WITA.

"Tujuan utama dari acara ini adalah untuk memperkenalkan musim ketiga IndonesianGP 2024," kata Troy Warokka di Denpasar, Senin (8/7).

Menurut Troy Warokka, fan yang telah pemegang tiket MotoGP Mandalika tidak dipungut biaya alias gratis untuk mengikuti acara tersebut.

Namun, bagi yang belum memiliki tiket menonton, harus membayar Rp 150 ribu per orang.

Sebelum bertemu penggemar, dua pembalap asal Italia itu akan mengadakan parade mengendarai motor dengan sejumlah komunitas motor di Pulau Bali.

2 Pembalap MotoGP Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi bakal menggelar jumpa fan Menjelang MotoGP Mandalika di Canggu Bali, Sabtu (13/7) mendatang, yuk gas
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News