Fabio & Marco Sapa Fan MotoGP di Bali: Om Swastyastu, Menyala Abangku!

Minggu, 14 Juli 2024 – 09:14 WIB
Fabio & Marco Sapa Fan MotoGP di Bali: Om Swastyastu, Menyala Abangku! - JPNN.com Bali
Dua pembalap MotoGP Fabio Di Giannantonio (kedua kiri) dan Marco Bezzecchi (ketiga kiri) saat berinteraksi dengan penggemar di Kuta Utara, Badung, Bali, Sabtu kemarin (13/7/2024). Foto: ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

bali.jpnn.com, KUTA UTARA - Dua pembalap MotoGP, Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi memenuhi janjinya menyapa fan MotoGP Indonesia.

Keduanya menyapa penggemar MotoGP di Kuta Utara, Badung, Bali kemarin (14/7) menjelang Grand Prix Indonesia pada 27-29 September 2024.

"Om Swastyastu, menyala abangku," ujar Fabio Di Giannantonio menyapa penggemar MotoGP disambut para fan.

Jumpa penggemar ini dihadiri ratusan peminat MotoGP yang terdiri dari komunitas motor di Bali dan sejumlah wisatawan yang sedang berlibur di Pulau Dewata.

Sebelum menyapa penggemar, kedua pembalap asal Italia itu melakukan parade mengendarai motor sport dari the Meru Sanur, Denpasar menuju Pantai Belig, Kuta Utara.

Marco Bezzecchi mengaku mengagumi suasana Bali.

Salah satunya pemandangan sunset di sela agenda jumpa penggemar yang diadakan di salah satu klub hiburan pinggir Pantai Batu Belig di Kuta Utara itu.

"Saya mau foto matahari terbenam," kata Marco Bezzecchi sembari mengeluarkan telepon pintarnya untuk mendokumentasikan pemandangan matahari terbenam.

Dua pembalap MotoGP, Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi memenuhi janjinya menyapa fan MotoGP Indonesia di Kuta Utara, Badung, Bali kemarin
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News