Cuaca Mandalika Bersahabat, Luca Marini Digdaya di Hari Kedua Tes Pramusim MotoGP

Minggu, 13 Februari 2022 – 06:34 WIB
Cuaca Mandalika Bersahabat, Luca Marini Digdaya di Hari Kedua Tes Pramusim MotoGP - JPNN.com Bali
Pembalap Mooney VR46 Racing Team Luca Marini memacu kecepatan sepeda motornya pada hari kedua tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit MandalikaNTB, Sabtu kemarin (12/2). Luca Marini berhasil menjadi pembalap yang tercepat pada hari kedua tes pramusim di sirkuit Mandalika tersebut. Foto: ANTARA FOTO/Andika Wahyu

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika hari kedua kemarin berlangsung lebih seru dan menegangkan dibanding sesi latihan hari pertama yang penuh drama.

Sejak pukul 09.00 WITA, 24 pembalap langsung tancap gas menggeber motornya di atas lintasan sirkuit paling cantik di dunia ini.

Bahkan, beberapa pembalap MotoGP nyaris menyentuh 20 putaran pada satu jam tes pertama.

Para pembalap begitu nyaman membalap di lintasan yang kering sepanjang hari, meski cuaca sempat mendung pada siang harinya.

Sejak tengah hari hingga menuju sore, Brad Binder dari tim KTM Factory Racing membuat lap time terbaik 1 menit 32.814 detik di puncak tabel catatan waktu.

Pembalap Afrika Selatan ini mampu membawa motornya lebih kencang dari catatan waktu terbaik hari pertama yang dibuat Pol Espargaro dari tim Repsol Honda yang mencatatkan waktu 1 menit 32.466.

Brad Binder yang fokus mencoba traksi belakang juga mengungguli Fabio Quartararo dari tim Yamaha yang berada di peringkat dua dengan margin tipis 0,006 detik.

Sedangkan Alex Rins menjaga kecepatan Suzuki di posisi ketiga, 0,070 detik di belakang.

Cuaca di atas langit Mandalika kemarin cukup bersahabat, pembalap Luca Marini digdaya di hari kedua tes pramusim MotoGP kemarin
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News