Koster & Giri Prasta Punya Lawan Berat, 11 Parpol Usung Rai Mantra – Muliawan Arya

Sabtu, 25 Mei 2024 – 08:45 WIB
Koster & Giri Prasta Punya Lawan Berat, 11 Parpol Usung Rai Mantra – Muliawan Arya - JPNN.com Bali
11 partai politik koalisi Pilkada Bali usai penandatanganan kesepakatan di Denpasar, kemarin. Foto: ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pilkada Bali 2024 kian menghangat.

Wayan Koster dan Nyoman Giri Prasta yang disebut-sebut bakal diusung PDI Perjuangan tak bisa leha-leha karena punya lawan kuat pada hari H pencoblosan nanti.

Pasalnya, 11 partai politik (parpol) sepakat berkoalisi pada Pilkada 2024.

Isi kesepakatannya adalah mendukung bakal calon yang didukung Presiden Jokowi dan presiden terpilih Prabowo Subianto.

Mereka pun sepakat mengusung calon gubernur dan wakil gubernur di Bali adalah Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra - Made Muliawan Arya.

11 parpol yang sepakat berkoalisi itu adalah Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Prima, PSI, PKB, Partai Demokrat, Partai Gelora, PBB, Partai Garuda, dan PAN.

“Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang dicalonkan dan didukung oleh peserta rapat dalam Pilkada Bali 2024 adalah Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra sebagai bakal calon Gubernur Bali dan Made Muliawan Arya sebagai bakal calon Wakil Gubernur Bali,” ujar Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya.

Menurut De Gadjah, sapaan akrabnya, pertemuan 11 pimpinan parpol di Bali ini menjadi fondasi awal dalam memetakan target kemenangan ke depan.

Wayan Koster & Nyoman Giri Prasta punya lawan berat pada Pilkada 2024, 11 parpol sepakat mengusung Rai Mantra – Muliawan Arya
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News