Gerindra Jualan Nama Prabowo & Kaesang, Usung Paket Ambara–Adi di Pilwali Denpasar

Sabtu, 20 Juli 2024 – 08:17 WIB
Gerindra Jualan Nama Prabowo & Kaesang, Usung Paket Ambara–Adi di Pilwali Denpasar - JPNN.com Bali
Pertemuan DPW PSI Bali dan DPD Partai Gerindra Bali terkait dukungan pilkada di Denpasar, Jumat (19/7). Foto: ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

bali.jpnn.com, DENPASAR - DPD Partai Gerindra Bali punya calon baru yang akan diusung pada pemilihan wali kota (Pilwali) Denpasar 2024.

Dia adalah pasangan Gede Ngurah Ambara Putra - Nengah Yasa Adi Susanto.

Gede Ngurah Ambara Putra adalah anggota DPD RI pengganti antarwaktu, sementara Nengah Yasa Adi Susanto adalah Ketua DPW PSI Bali.

Menurut Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya atau De Gadjah, paket Ambara - Adi merupakan pilihan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep.

“Ambara dipilih Pak Prabowo, Bro Adi dipilih Kaesang.

Jadi, dua-duanya punya pengaruh di Indonesia, kalau urusan bansos kami punya presiden jadi bansos akan lebih banyak lagi,” kata De Gadjah.

De Gadjah mengatakan paket Ambara – Adi punya banyak keuntungan karena mendapat dukungan orang berpengaruh di Indonesia.

“Kami sama-sama punya presiden, presiden Prabowo dan Mas Kaesang putranya Pak Jokowi, Mas Kaesang juga komitmen akan turun ke Bali untuk berkampanye,” ujar De Gadjah.

Gerindra Bali mengusung Paket Ambara–Adi di Pilwali Denpasar, keduanya mendapat dukungan langsung dari Prabowo Subianto dan Kaesang Pangerap
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News