Pilkada Bali: Hanura Merapat ke Koster, Sinyal Dukungan Sudah 99,9 Persen

Kamis, 25 Juli 2024 – 20:59 WIB
Pilkada Bali: Hanura Merapat ke Koster, Sinyal Dukungan Sudah 99,9 Persen - JPNN.com Bali
Ketua PDIP Bali Wayan Koster mulai mendapat banyak dukungan dari parpol menjelang Pilkada 2024, salah satunya dari Partai Hanura. Foto: ANTARA/HO

bali.jpnn.com, DENPASAR - Petahana Wayan Koster berada di atas angin setelah sejumlah partai politik (parpol) di Bali menyiratkan dukungan pada Pilkada 2024.

Setelah sinyal datang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Hanura Bali kabarnya bakal merapat dalam waktu dekat.

Sinyal itu terkuak setelah Wayan Koster hadir di arena rapat pimpinan daerah (rapimda) DPD Partai Hanura Bali.

“Kami (Hanura Bali dan Wayan Koster) sudah berdampingan, ini sudah sinyal, mungkin sinyal ini sudah 99,9 persen,” ujar Ketua DPD Hanura Bali I Kadek Arimbawa, Kamis (25/7).

Namun, kata Lolak – sapaan akrabnya, keputusan akhir arah dukungan ke Wayan Koster menjadi ranah DPP Hanura.

Versi Lolak, DPP Partai Hanura sudah mengarahkan agar partai politik pengusung Ganjar-Mahfud saat pilpres dapat berlanjut di pilkada.

“Sudah ada arahan dari DPP (Hanura),” kata Kadek Arimbawa.

Lolak mengatakan sudah merancang pertemuan Wayan Koster dengan DPP Partai Hanura saat munas pada Agustus mendatang untuk menguatkan dukungan di Pilgub Bali.

Petahana Wayan Koster berada di atas angin setelah sejumlah partai politik (parpol) di Bali menyiratkan dukungan pada Pilkada 2024, salah satunya dari Hanura
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News