PKB Kirim Sinyal Dukung Wayan Koster di Pilkada Bali, Alasannya Makjleb

Rabu, 17 Juli 2024 – 18:51 WIB
PKB Kirim Sinyal Dukung Wayan Koster di Pilkada Bali, Alasannya Makjleb - JPNN.com Bali
Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster dan Wakil Ketua Umum PKB Hanif Dhakiri. Foto: ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

bali.jpnn.com, DENPASAR - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ikut meramaikan bursa calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Bali pada Pilkada 2024 meski tidak memiliki wakil di parlemen daerah.

Sinyal paling dekat, partai yang dekat dengan warga Nahdliyin ini bakal mendukung Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster untuk maju di pemilihan gubernur (Pilgub) Bali.

Sinyal dukungan itu dilontarkan Wakil Ketua Umum PKB Muhammad Hanif Dhakiri di sela-sela pembekalan kepada caleg terpilih mereka di Badung, Bali, Rabu (17/7).

Hanif Dhakiri bahkan sempat bertanya langsung ke Ketua DPW PKB Bali Bambang Sutiyono untuk memastikan partai kebangsaan ini cocok dengan Wayan Koster.

“Dari sisi komunikasi, dewan pimpinan wilayah dengan Pak Wayan Koster bagus, kami nilai Pak Wayan Koster ini positif,” kata Muhammad Hanif Dhakiri dilansir dari Antara.

Meski demikian, kata Hanif Dhakiri, DPP PKB masih ingin menunggu keputusan resmi.

Apalagi, PKB sampai saat ini belum melakukan pertemuan dengan Gubernur Bali periode 2018-2023 itu.

“Nanti tunggu saja kalau sudah ada keputusannya, belum bertemu kami kan terima laporannya dari DPW.

Sinyal paling dekat, Partai Kebangkitan Bangsa bakal mendukung Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster untuk maju di pemilihan gubernur (Pilgub) Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News