Raffi Ahmad Luncurkan Saffi Ahmad, Bangun Pengelolaan Sapi di NTB

Senin, 07 Februari 2022 – 09:59 WIB
Raffi Ahmad Luncurkan Saffi Ahmad, Bangun Pengelolaan Sapi di NTB - JPNN.com Bali
Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnakeswan) NTB, Khairul Akbar. Foto: ANTARA/Nur Imansyah

bali.jpnn.com, MATARAM - Aktris kondang Raffi Ahmad akan melebarkan sayap di luar industri hiburan.

Suami Nagita Slavina itu kabarnya akan berinvestasi membangun pabrik pengelolaan daging sapi di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). 

"Dari komunikasi kami, Insya Allah mereka (Raffi Ahmad) tetap berinvestasi," kata Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnakeswan) NTB, Khairul Akbar di Mataram, Minggu (6/2). 

Ia menjelaskan, Raffi Ahmad tertarik memanfaatkan Rumah Potong Hewan (RPH) di STP Banyumulek di Kabupaten Lombok Barat sebagai pabrik pengolah daging sapi menjadi sejumlah produk, seperti sosis, nugget dan produk olahan sapi lainnya. 

"Nilai investasinya itu sampai Rp 75 miliar dan jika ini jadi mereka akan memotong sapi 50 sampai 100 ekor sehari," terangnya.

"Nama atau merek produknya ini juga unik 'Saffi Ahmad'," sambung Khairul Akbar. 

Menurut dia, rencana ketertarikan Raffi Ahmad membuat pabrik pengolah daging sapi itu sudah disampaikan saat bertemu Gubernur NTB Zulkieflimansyah di Jakarta pada Nopember 2021. 

"Bukti seriusnya Raffi Ahmad itu, timnya sudah turun survei lapangan dan saat ini mereka sedang analisa. Tinggal kita menunggu waktu saja. Mudah-mudahan proyek ini jadi," katanya. 

Artis beken Raffi Ahmad akan segera meluncurkan produk Saffi Ahmad, bangun pengelolaan sapi di NTB
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News