Siswi SMPN 5 Kupang Jatuh ke Jembatan Liliba, Aksi Penyelamatan Berlangsung Dramatis

Jumat, 28 Januari 2022 – 01:09 WIB
Siswi SMPN 5 Kupang Jatuh ke Jembatan Liliba, Aksi Penyelamatan Berlangsung Dramatis - JPNN.com Bali
Ilustrasi garis polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, KUPANG - Tim patroli Subditgasum Ditsamapta Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama warga masyarakat berhasil mengevakuasi seorang gadis belia pelajar SMP di Kota Kupang yang tergelincir dan jatuh di bawah Jembatan Liliba, Kota Kupang, kemarin.

 

Beruntung siswi asal Kelurahan Fatubesi bernama Ursula Viusbine, 14, pelajar kelas VIII SMP Negeri 5 Kupang ini selamat dan hanya mengalami trauma.

Anggota Tim patroli Subditgasum Ditsamapta Polda NTT Aiptu Daeng Parani yang memimpin proses evakuasi terhadap korban Ursula Viusbine mengatakan proses evakuasi saat anggota melihat ada kerumunan serta mendengar teriakan minta tolong.

Aiptu Daeng Parani lalu bersama anggota yang lain berinisiatif bersama warga setempat melakukan pertolongan pertama kepada korban.

Setelah memastikan korban selamat, korban langsung dievakuasi ke atas jembatan oleh warga dan anggota Ditsamapta Polda NTT.

Selanjutnya korban dilarikan ke Rumah Sakit Kartini di jalan Frans Seda Kota Kupang untuk mendapatkan penanganan medis.

Dari hasil pengecekan yang dilakukan oleh pihak Rumah Sakit Kartini, korban mengalami luka goresan paha kanan dan memar pada lengan tangan kanan.

Siswi SMPN 5 Kupang jatuh ke Jembatan Liliba Kupang, NTT. Aksi penyelamatan berlangsung sangat dramatis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News