AKBP Ranefli: Jangan Ada yang Berani Menimbun, Pasti Kami Tindak

Jumat, 18 Maret 2022 – 16:41 WIB
AKBP Ranefli: Jangan Ada yang Berani Menimbun, Pasti Kami Tindak - JPNN.com Bali
Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra saat mengecek minyak goreng di dua distributor di daerah setempat. (Humas Polres Tabanan)

bali.jpnn.com, TABANAN - Kapolres AKBP Ranefli Dian Candra ikut turun memantau ketersedian minyak goreng di dua distributor besar di Kabupaten Tabanan.

Didampingi Wakapolres, Kabagops, Kasatintelkam, Kasatreskrim dan Kasipropam, AKBP Ranefli mengecek ketersediaan minyak goreng di Toko Crystal dan Vista.

“Kehadiran kami untuk memastikan distribusi minyak goreng sampai ke masyarakat dengan baik agar tidak terjadi panic buying.

Harga jual harus sesuai apa yang ditetapkan pemerintah,” ujar AKBP Ranefli Dian Candra dilansir dari laman Polres Tabanan.

AKBP Ranefli Dian Candra menegaskan akan terus melakukan penyelidikan di lapangan agar tidak terjadi penimbunan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Kalau ada yang berani menimbun, akan kami tindak tegas sesuai ketentuan hukum yang berlaku,” paparnya.

Berdasarkan hasil pemantauan dan informasi dari pengelola Toko Crystal, masih terdapat stok minyak goreng curah untuk konsumen, sedangkan stok minyak kemasan kosong.

“Informasinya masih dalam proses pemesanan ke suplier,” paparnya.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra memberi ultimatum kepada distributor minyak goreng, jangan ada yang berani menimbun, pasti bakal ditindak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News