AKBP Bambang Bergerak Cek Minyak Goreng di Denpasar, Mak-mak Jangan Khawatir

Rabu, 16 Maret 2022 – 02:14 WIB
AKBP Bambang Bergerak Cek Minyak Goreng di Denpasar, Mak-mak Jangan Khawatir - JPNN.com Bali
Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengecek minyak goreng di sejumlah ritel dan gudang untuk memastikan stok masih aman. (Humas Polresta Denpasar)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo merespons kegelisahan mak-mak warga kota terkait kelangkaan minyak goreng di pasaran.

Selasa sore kemarin (15/3), Kapolresta AKBP Bambang bersama Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Denpasar Ni Nyoman Sri Utami melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah toko.

Pengecekan bersama Satgas Pangan ini menyasar sejumlah pertokoan modern yang menjual minyak goreng kemasan.

"Sesuai dengan arahan Kapolri dan Menteri Perdagangan terkait ketersediaan minyak goreng di pasaran, kepolisian ikut melakukan pengecekan bersama Disperindag," ujar AKBP Bambang.

Menurut AKBP Bambang, pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kestabilan harga dan ketersediaan stok minyak goreng.

"Sehingga tidak terjadi kelangkaan termasuk pendistribusian dari hulu sampai ke hilir atau masyarakat," tegas AKBP Bambang.

Lokasi pertama yang disasar  yaitu PT. GIEB Indonesia di Jalan Gatot Subroto Timur, Denpasar, di mana  stok minyak cukup banyak dan sangat mencukupi.

Selanjutnya tim mengecek salah satu toko retail Indomaret di Jalan Gatot Subroto Timur, yang diketahui masih membatasi pembelian terhadap konsumen maksimal 2 liter per orang.

Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo ikut bergerak mengeek stok minyak goreng di gudang maupun ritel di Denpasar, mak-mak jangan khawatir
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News