Danpomdam IX/Udayana: Perselingkuhan Lettu Malik Agam Belum Cukup Bukti, tetapi

Senin, 15 April 2024 – 20:24 WIB
Danpomdam IX/Udayana: Perselingkuhan Lettu Malik Agam Belum Cukup Bukti, tetapi - JPNN.com Bali
Komandan Polisi Militer IX/Udayana Kolonel CPM Unggul Wahyudi (kiri) mendampingi Kapendam Udayana, Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Panjaitan dan Kapolresta Denpasar Kombes Wisnu Prabowo

bali.jpnn.com, DENPASAR - Dugaan perselingkuhan anggota TNI dari satuan Kesdam IX/Udayana Lettu CKM drg. Malik Hanro Agam dengan perempuan berinisial BA yang dilaporkan sang istri Anandira Puspita alias AP, 34, bergulir di Pomdam Udayana.

Komandan Polisi Militer IX/Udayana Kolonel CPM Unggul Wahyudi di Polresta Denpasar, Minggu (15/4) mengatakan dugaan perselingkuhan yang dilaporkan Anandira Puspita belum memenuhi alat bukti yang cukup.

Menurut Kolonel CPM Unggul Wahyudi, Pengadilan Militer Udayana akan melanjutkan penanganan perkara tersebut jika Anandira Puspita memiliki alat bukti lain yang bisa membuktikan adanya dugaan tindakan perselingkuhan sang suami Lettu Agam dengan BA.

 "Barang bukti yang diserahkan kepada Pomdam IX/Udayana itu hanya berupa photobox dan chat-chatan saja.

Itu tidak bisa dilanjutkan ke tingkat penyidikan.

Kami akan menindaklanjuti apabila dari pihak AP ada barang bukti atau bukti yang lain bisa diserahkan kepada kami," kata Kolonel CPM Unggul Wahyudi.

Perwira menengah TNI AD ini menegaskan laporan tersebut tidak bisa dilanjutkan karena tidak memenuhi unsur tindak pidana merusak kesopanan di depan umum sebagaimana yang disampaikan oleh AP terhadap BA.

Kolonel CPM Unggul Wahyudi mengatakan Pomdam Udayana telah melakukan pemeriksaan terhadap laporan yang disampaikan oleh AP.

Danpomdam IX/Udayana Kolonel CPM Unggul Wahyudi menegaskan perselingkuhan Lettu Malik Hanro Agam belum cukup bukti, tetapi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News