Begini Trik Selebgram RR Cari Cuan Lewat Aplikasi Manggo, Pantas Berani Live Tak Senonoh

Sabtu, 18 September 2021 – 09:33 WIB
Begini  Trik Selebgram RR Cari Cuan Lewat Aplikasi Manggo, Pantas Berani Live Tak Senonoh - JPNN.com Bali
Selebgram RR saat diamankan anggota Subunit IV Satreskrim Polresta Denpasar di apartemennya di kawasan Jalan Taman Pancing, Denpasar Selatan. (Istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Penyidik Subunit IV Satreskrim Polresta Denpasar masih mendalami keterangan selebgram cantik berinisial RR setelah diciduk dari apartemennya di Jalan Taman Pancing, Denpasar Selatan, Jumat (17/9) kemarin.

Terutama terkait aksi nekatnya live tak senonoh di aplikasi Manggo sejak 9 bulan terakhir.

“Keterangan yang bersangkutan masih didalami penyidik.

Termasuk motifnya melakukan adegan tak senonoh saat live di aplikasi Manggo,” ujar Kasihumas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi dilansir dari Radarbali.id.

Menurut informasi, dari hasil pemeriksaan sementara mengungkap fakta bagaimana cewek berbadan bohay ini beraksi di dunia maya.

Memanfaatkan ribuan follower, RR mencoba menjaring penonton secara live.

Saat itulah, RR mencoba melakukan pornoaksi.

Dengan modal wajah cantik dan bodi seksi, memamerkan lekuk tubuhnya dan menggoda customer setianya yang datang dari berbagai kalangan.

Penyidik Polresta Denpasar masih berusaha mengungkap motif dan cara selebgram RR cari cuan melalui aplikasi Manggo. Hal ini untuk memperkuat hasil penyidikan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News