Stroke Tahunan, Meninggal di Vila di Buleleng, Bule Belanda Impikan Dimakamkan di Bali

Senin, 16 Agustus 2021 – 15:34 WIB
Stroke Tahunan, Meninggal di Vila di Buleleng, Bule Belanda Impikan Dimakamkan di Bali - JPNN.com Bali
Aparat kepolisian dan TNI serta pemilik vila saat mendapati WNA Belanda Andrianus Jacobus meninggal di vila Mangga, Senin (16/8). (Istimewa)

bali.jpnn.com, SINGARAJA - Alami stroke dua tahun terakhir, seorang warga negara asing (WNA) asal Belanda, Andrianus Jacobus van Zuilen, 81, dilaporkan meninggal dunia.

Korban meninggal ditemani pembantunya di Vila Mangga, Kompleks BTN Lovina Permai, Banjar Dinas Banyualit, Desa Kalibukbuk, Buleleng, Senin (16/8).

Perbekel Desa Kalibukbuk, Ketut Suka membenarkan meninggalnya WNA Belanda di wilayah Kalibukbuk.

“Sudah 5 tahun tinggal di vila Mangga, sempat juga di vila lain. Karena kontraknya habis, pindah ke sini,” ujar Perbekel Kalibukbuk Ketut Suka dikutip dari Baliexpress.id.

Berdasar informasi yang dia ketahui, almarhum sakit cukup lama. Kondisinya kian menurun setelah pindah ke Kalibukbuk.

Tidak ada usaha apapun yang digeluti almarhum. Almarhum hanya menghabiskan masa tuanya di Kalibukbuk.

Jacobus tinggal seorang diri, ditemani pembantunya seorang warga lokal.

 “Menurut pembantu yang sering disana kondisinya memang sudah drop. Dulu sudah sempat pulang ke negaranya Belanda. Tapi balik lagi tinggal di sini,” katanya.

Menderita stroke dua tahun terakhir, seorang bule Belanda meninggal di vila Mangga di Kalibukbuk, Lovina, Buleleng. Almarhum ingin dimakamkan di Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News