De-Budi Tewas Ditebas Debt Collector, Jro Dollah: Keluarga Trauma, Tolong Hapus Videonya

Sabtu, 31 Juli 2021 – 22:55 WIB
De-Budi Tewas Ditebas Debt Collector, Jro Dollah: Keluarga Trauma, Tolong Hapus Videonya - JPNN.com Bali
Jro Dolah (dua dari kanan) bersama ibu, istri dan anak korban Gede Budiarsana ditemui di rumah duka usai prosesi pemakaman di setra Kubutambahan, Sabtu sore. (Eka Prasetya/Radar Bali)

bali.jpnn.com, SINGARAJA - Korban penebasan debt collector I Gede Budiarsana alias De-Budi akhirnya dikebumikan kerabatnya di setra desa adat Kubutambahan, Sabtu (31/7).

Suasana duka dan haru terlihat begitu nyata. Apalagi, pada saat prosesi pemakaman, teman-teman almarhum datang dari seantero Bali.

Kakak almarhum Ketut Widiada ikut mengawal penguburan sang adik. Ditemui di rumah duka, Jro Dolah – sapaan akrabnya mengatakan, keluarga masih menyimpan kegelisahan atas musibah yang menimpa De-Budi.

Salah satunya video saat mendiang De-Budi tergeletak tak berdaya di tengah jalan raya. Video itu masih terus beredar hingga kini.

Menurut Jro Dolah, keluarga merasa trauma dengan video tersebut. Jro Dolah pun berharap netizen bisa menghapus video tersebut.

“Supaya keluarga tidak trauma. Kami tidak ingin anak-anaknya melihat video itu, biar mereka tidak trauma,”kata Jro Dollah dikutip dari Radarbali.id.

“Kami harap yang sempat mengupload video itu, agar dihapus. Karena jejak digital itu panjang. Biar adik saya tenang juga,” pintanya.

Mewakili keluarga, Jro Dollah berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah menangkap para pelaku.

Korban penebasan debt collector De-Budi telah dimakamkan di setra adat Kubutambahan. Keluarga berharap netizen menghapus video saat korban meregang nyawa