Debt Collector Ambil Paksa Mobil Tamu Hotel di Kuta, Reaksi Polisi Mengejutkan

Jumat, 04 Februari 2022 – 16:23 WIB
Debt Collector Ambil Paksa Mobil Tamu Hotel di Kuta, Reaksi Polisi Mengejutkan  - JPNN.com Bali
Puluhan debt collector saat mengambil mobil Ertiga di sebuah hotel di Kuta. (Istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kericuhan terjadi di halaman sebuah hotel di Jalan Kubu Anyar, Kuta, Kabupaten Badung, Rabu (2/2) lalu sekitar pukul 19.30 WITA.

Penyebabnya, puluhan pria yang diduga sindikat debt collector atau penagih utang melakukan aksi perampasan unit mobil secara paksa dari debitur.

Menurut informasi, puluhan pria tersebut mendatangi hotel untuk mencari tamu hotel yang membawa kendaraan Suzuki Ertiga bernopol DK 1990 OS.

Sejumlah saksi mata dari karyawan hotel menyebutkan, pelaku perampasan mobil berwarna putih itu dilakukan puluhan pria, lima orang di antaranya masuk ke lobi hotel.

"Mereka datang mencari tamu yang membawa mobil Suzuki Ertiga.

Mereka berkomunikasi di lobi hotel," sebut saksi mata yang enggan disebutkan namanya.

Kepada karyawan hotel, kelima debt collector yang masuk ke lobi hotel mengaku mencari tamu yang membawa mobil tersebut lantaran berstatus kredit macet.

"Mereka mengatakan bahwa tamu tersebut menunggak kredit.

Puluhan debt collector dilaporkan ambil paksa mobil debitur yang disewa seorang tamu hotel di kawasan Kuta, reaksi polisi mengejutkan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News