Pastika Minta Ikayana Bantu Rektor Unud: Jangan Menyelamatkan Diri Sendiri!

Senin, 20 Maret 2023 – 06:10 WIB
Pastika Minta Ikayana Bantu Rektor Unud: Jangan Menyelamatkan Diri Sendiri! - JPNN.com Bali
Anggota DPD RI Made Mangku Pastika (tengah) di Denpasar. Foto: ANTARA/Ni Luh Rhismawati.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Anggota DPD RI Made Mangku Pastika mendorong Ikatan Alumni Universitas Udayana (Ikayana) berani tampil mencarikan solusi untuk pejabat Rektorat Universitas Udayana (Unud) yang terjerat kasus dugaan korupsi dana sumbangan pengembangan institusi (SPI).

Penasihat Ikayana itu berharap para alumni tidak sampai minder karena kasus yang menjerat Rektor Unud Udayana I Nyoman Gde Antara.

"Pada situasi seperti ini seharusnya Ikayana itu tampil.

Jangan biarkan sahabat-sahabat kita, senior kita, teman kita harus menanggung sendiri," kata Made Mangku Pastika.

Mantan Kapolda Bali ini mendorong Ikayana agar turut mempelajari dengan seksama kasus hukum yang terjadi,

"Harus ada sesuatu yang dilakukan Ikayana untuk situasi saat ini, apa yang harus dilakukan dan jangan pura-pura tidak tahu, jangan ingin menyelamatkan diri sendiri," ujar Mangku Pastika.

Mantan Gubernur Bali ini minta Ikayana merumuskan apa yang harus dikatakan Ikayana untuk memberikan semangat kepada keluarga besar Universitas Udayana dan para alumni.

"Kita tentu semua prihatin dengan kondisi saat ini yang menjadi buah bibir bukan hanya di Indonesia, tetapi saya kira di mana-mana," ucapnya.

Anggota DPD RI Made Mangku Pastika minta Ikayana membantu Rektor Unud Nyoman Gde Antara yang jadi tersangka dana SPI: jangan menyelamatkan diri sendiri!
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News