Media Asing Sorot Misteri Boeing 737 di Tambang Kapur Nusa Dua Bali

Senin, 15 Agustus 2022 – 12:28 WIB
Media Asing Sorot Misteri Boeing 737 di Tambang Kapur Nusa Dua Bali - JPNN.com Bali
Pesawat Boeing 737 parkir di sebuah tambang batu kapur di area Pantai Pandawa, Nusa Dua, Badung, Bali. Foto: Pascal Simon/Dailystar

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Pesawat Boeing 737 seri 200 yang parkir di area tambang batu kapur di Pantai Pandawa masih menyisakan misteri.

Pesawat itu parkir di pinggir tebing di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Kutuh, Badung sejak lama.

Beberapa sumber menyebutkan pesawat tersebut ada di lokasi sejak 2015 silam dan dibiarkan sampai sekarang.

Misteri keberadaan pesawat itu menarik perhatian media asing Daily Star.

Daily Star mengulas pesawat berbadan lebar itu parkir di sebuah ladang dan tidak ada warga setempat yang mengetahui mengapa ada di sana.

Daily Star menuliskan sampai saat tidak ada yang datang untuk mengeklaim dan bertanggung jawab tentang bagaimana pesawat itu sampai di sana dan mengapa ada di ladang batu kapur.

Pemilik pesawat telah memasang pagar di area sekitar, diduga untuk mencegah orang-orang yang penasaran mengganggu dan mencoba masuk ke dalam badan pesawat.

Meski demikian, masih ada yang nekat, terutama para influencer dan youtuber mengeksplorasi pesawat itu dan diunggah di media sosial.

Media Asing Daily Star menyoroti misteri pesawat Boeing 737 di area tambang kapur di Nusa Dua, Badung, Bali yang dibiarkan mangkrak sampai sekarang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News