Begini Penampakan Aset Mangkrak PT BRW di Pantai Pandawa, Wow

Senin, 20 Juni 2022 – 17:59 WIB
Begini Penampakan Aset Mangkrak PT BRW di Pantai Pandawa, Wow - JPNN.com Bali
Proyek mangkrak PT BRW yang berada di kawasan Pantai Pandawa saat diabadikan dari udara. (Dimas Ramdani Triputra for JPNN.com)

bali.jpnn.com, KUTA SELATAN - Ada pemandangan yang kontras dari atas langit Pantai Pandawa di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali.

Keindahan Pantai Pandawa yang eksotis benar-benar tampak amburadul akibat proyek calon hotel mewah yang mangkrak di kawasan Pantai Pandawa.

Proyek tersebut milik investor PT Bali Raga Wisata (BRW) yang pekerjaannya distop paksa Pemprov Bali pada 2015 silam.

Proyek yang baru berupa fondasi bangunan itu terpaksa terhenti dan menyisakan sisa-sisa bangunan liar tak terurus lantaran menyalahi izin prinsip.

Belum lama ini, JPNN.com melihat langsung pemandangan miris dari atas langit Pantai Pandawa melalui paragliding yang tersedia di kawasan Pantai Pandawa.

"Sayang sekali, dilihat dari fondasi bangunannya, setidaknya di lokasi itu akan dibangun hotel mewah selevel resor," ungkap Dimas Ramdani Triputra, salah seorang pengunjung Pantai Pandawa.

Turis domestik asal Tangerang, Banten yang berwisata ke Pantai Pandawa pada Minggu (12/6) lalu itu mengaku syok dengan kondisi tersebut.

"Ekspektasi untuk ke Pantai Pandawa sangat sesuai dengan keindahannya, tetapi ada pemandangan yang merusak dari sisa-sisa bangunan proyek," kata Dimas.

Begini penampakan aset mangkrak PT BRW di Pantai Pandawa, Kutuh, Kuta Selatan, Badung, Bali, wow
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News