Bali United Mengamankan Tiket Championship Series, Teco Sebut Musim Ini tak Mudah

Rabu, 24 April 2024 – 18:53 WIB
Bali United Mengamankan Tiket Championship Series, Teco Sebut Musim Ini tak Mudah - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Bali United Privat Mbarga berselebrasi seusai menjebol gawang Persebaya yang dikawal Andhika Ramadani di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (24/4) sore. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, SURABAYA - Bali United berhasil mengamankan satu tiket championship series setelah mengandaskan tuan rumah Persebaya pada laga pekan ke-33 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu sore (24/4).

Persebaya takluk dari tim tamu Bali United dengan skor 0 – 2 berkat dua gol yang dicetak Irfan Jaya menit ke-35 dan Privat Mbarga menit ke-73.

Kemenangan ini sekaligus memantapkan posisi Bali United di posisi ketiga klasemen Liga 1 dengan 58 poin sekaligus mengunci zona championship series.

Bali United menyusul Borneo FC dan Persib Bandung yang telah mengamankan tiket zona championship series.

Satu tiket lagi bakal diperebutkan Madura United yang telah mengantongi 53 poin, Dewa United dan PSIS Semarang yang sama-sama baru mengoleksi 50 poin.

“Kami senang bisa meraih kemenangan atas tim sebesar Persebaya hari ini.

Soal pertandingan, kami bisa bertahan bagus dan mencetak dua gol yang membuat kami bisa meraih hasil positif di pertandingan kali ini,” ujar pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra dalam rekaman konferensi pers seusai pertandingan yang diterima redaksi bali.JPNN.com.

Coach Teco blak-blakan bangga dengan perjuangan tim kepelatihan, pemain dan manajemen berhasil membawa Bali United menembus zona championship series.

Bali United berhasil mengamankan tiket Championship Series setelah mengalahkan Persebaya di Stadion GBT Surabaya, Coach Teco sebut musim ini tak mudah
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News