Menparekraf Update Proyek Tol Gilimanuk – Mengwi & Bandara Bali Utara, Bertahap!

Jumat, 26 April 2024 – 07:38 WIB
Menparekraf Update Proyek Tol Gilimanuk – Mengwi & Bandara Bali Utara, Bertahap! - JPNN.com Bali
Ilustrasi tol Gilimanuk – Mengwi. Foto: BPJT

bali.jpnn.com, MANGGARAI BARAT - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengeklaim pemerintah saat ini sedang getol membangun Bali barat, Bali utara dan Bali timur.

Termasuk membangun beberapa destinasi lain agar tidak semua kegiatan kepariwisataan menumpuk di Bali selatan dan kunjungan turis asing maupun domestik dapat terdistribusi di seluruh Pulau Dewata.

"Infrastruktur akan terus kami bangun, destinasi dan atraksi wisata akan terus kami tingkatkan, sehingga nanti Bali yang kami targetkan 6-7 juta (wisatawan) ini lebih terdistribusi kunjungan wisatawannya," ujar Menparekraf Sandiaga Uno.

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan infrastruktur yang sedang dibangun adalah proyek pembangunan Tol Gilimanuk - Mengwi.

Kemudian pembangunan Bandara Bali Utara yang masih dalam tahap kajian.

"Per hari ini yang kami dengar bahwa pemerintah belum melakukan pembahasan secara detail, masih di tahapan," kata Menparekraf Sandiaga Uno di Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT, kemarin.

Menparekraf Sandiaga Uno mengakui kunjungan turis domestik maupun asing masih menumpuk di Bali bagian selatan.

Padahal, banyak destinasi lain di wilayah lain di Pulau Bali yang bisa dieksplorasi dan memiliki keindahan, keunikan dan keunggulan lainnya.

Menparekraf Sandiaga Uno kembali meng-update proyek Tol Gilimanuk – Mengwi & Bandara Bali Utara, dilakukan secara bertahap!
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News