Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Kemenkumham Bali Tabur Bunga Kenang Jasa Pahlawan

Kamis, 25 April 2024 – 21:06 WIB
Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Kemenkumham Bali Tabur Bunga Kenang Jasa Pahlawan - JPNN.com Bali
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali Pramella Y. Pasaribu melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pancakatirta, Tabanan, Kamis (25/4). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Bali menggelar upacara tabur bunga dalam rangka peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 di Taman Makam Pahlawan Pancakatirta, Tabanan, Kamis (25/4).

Apel ziarah diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta.

Kemudian diteruskan dengan peletakan karangan bunga di Tugu Monumen Taman Makam Pahlawan.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali Pramella Y. Pasaribu yang bertindak sebagai Irup meletakkan karangan bunga sebagai bentuk penghormatan kepada arwah pahlawan.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan tabur bunga yang dilakukan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Bali beserta seluruh peserta upacara.

Pramella Yusnidar Pasaribu menegaskan pentingnya mengenang jasa para pahlawan dalam memperjuangkan keadilan sosial melalui sistem pemasyarakatan.

“Kami mewakili Kantor Wilayah Kemenkumham Bali beserta jajaran melakukan ziarah tabur bunga yang berlokasi di taman Makam Pahlawan bertujuan untuk mengenang jasa pahlawan.

Saya harap kegiatan ini dapat memotivasi kita untuk selalu cinta tanah air dengan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan Negara Kesatuan Rebuplik Indonesia,” ujar Pramella Yusnidar Pasaribu.

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Kemenkumham Bali menggelar acara tabur bunga kenang jasa pahlawan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News