Surat Terbuka Persebaya Setelah Keok dari Bali United, Lepas Pemain Loyo

Kamis, 25 April 2024 – 19:50 WIB
Surat Terbuka Persebaya Setelah Keok dari Bali United, Lepas Pemain Loyo - JPNN.com Bali
Gelandang Persebaya Bruno Moreira berduel dengan pemain Bali United Eber Bessa di Stadion GBT kemarin. Bruno Moreira menjadi salah satu pemain yang diperpanjang kontraknya oleh manajemen Persebaya. Foto: Instagram @officialpersebaya

bali.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya bergerak cepat setelah kalah dari tim tamu Bali United pada laga pekan ke-33 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, kemarin (24/4).

Persebaya tumbang dari Bali United dengan skor 0 – 2 berkat dua gol yang dicetak penyerang sayap, Irfan Jaya dan Privat Mbarga.

Kekalahan ini tidak mempengaruhi peringkat Persebaya di klasemen Liga 1.

The Green Force – julukan Persebaya masih bertahan di peringkat ke-12 dengan 39 poin, hasil dari sembilan kali menang, 12 kali seri dan 12 kali kalah.

Laga terakhir Persebaya Surabaya akan menjamu Persik Kediri di stadion yang sama pada Minggu (28/4) mendatang.

Menyadari Persebaya tidak bisa berbuat banyak pada sisa akhir kompetisi Liga 1, manajemen The Green Force langsung bergerak cepat.

Manajemen Persebaya memilih mempersiapkan skuad terbaik untuk kompetisi Liga 1 musim depan yang dijadwalkan berlangsung pada Agustus 2024.

Tidak hanya melepas pemain loyo yang gagal membantu skuad Bajol Ijo musim ini, tetapi juga merekrut pemain baru.

Persebaya kirim surat terbuka setelah keok dari Bali United dengan skor 0 - 2 di Stadion GBT kemarin, lepas pemain loyo dan resmi mengikat tiga pemain inti
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News