Lombok Tengah NTB Jadi Pusat Dunia Saat MotoGP 2022, Kapolres Minta Jajaran Siap, Haik!

Rabu, 12 Januari 2022 – 13:32 WIB
Lombok Tengah NTB Jadi Pusat Dunia Saat MotoGP 2022, Kapolres Minta Jajaran Siap, Haik!  - JPNN.com Bali
Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono sedang memeriksa kendaraan dinas untuk kesiapan kunjungan Presiden RI Joko Widodo, Rabu (12/1). Foto: HO/ Polres Lombok Tengah

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Presiden RI Joko Widodo dikabarkan akan melakukan kunjungan ke Lombok tengah guna meninjau kesiapan menjelang kegiatan MotoGP.

Untuk itu, Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono melakukan pengecekan Kendaraan Dinas baik Roda 2, Roda 4 dan Roda 6, Rabu (12/1) pagi.

Dalam kegiatan yang mengambil tempat di halaman Mako Sabhara Polres Lombok Tengah tersebut, Kapolres Hery menyampaikan kepada seluruh jajaran untuk siaga dalam kondisi dan situasi apapun.

Terutama, terkait mengenai sarana dan prasarana operasional seperti kendaraan-kendaraan dinas demi menunjang pelaksanaan tugas Polri

“Sekarang ini Lombok Tengah merupakan Sentra dari Kabupaten-kabupaten lain yang ada di Provinsi NTB, dan menjadi perhatian dunia. Oleh sebab itu kita harus selalu siap, baik secara fisik, mental maupun pendukung-pendukung lainnya, lebih lebih dengan adanya pagelaran event kelas dunia yang akan dilaksanakan sekitar maret ini, segalanya harus sudah siap dari sekarang, sehingga saat dibutuhkan tinggal action tanpa ada kendala, sekalipun nantinya ada kendala kendala yang sifatnya non teknis merupakan suatu kewajaran,” jelasnya.

Terkait persiapan dalam pengamanan kunjungan Presiden RI, pihaknya mengaku bahwa persiapan sudah matang dilakukan. 

“Alhamdulillah terkait fasilitas pengamanan kunjungan Presiden RI, dari hasil pemeriksaan saat ini sudah oke semuanya, semoga tidak ada kendala dan hambatan,” tutup Kapolres Hery sebagaimana dikutip JPNN.com pada pada laman Humaspolri. (ket/JPNN)

Lombok Tengah Provinsi NTB akan menjadi pusat perhatian dunia saat MotoGP 2022 digelar, Kapolres minta jajaran untuk siap siaga, haik!

Redaktur & Reporter : Ni Ketut Efrata Fransiska

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News