Ini Rencana Pengamanan Tes Pramusim MotoGP Mandalika Februari 2022 Versi AKBP Hery

Selasa, 11 Januari 2022 – 22:33 WIB
Ini Rencana Pengamanan Tes Pramusim MotoGP Mandalika Februari 2022 Versi AKBP Hery - JPNN.com Bali
Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Cahyono. Foto: ANTARA/HO

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Cahyono menyatakan telah menyiapkan pengamanan tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika, 11-13 Februari 2022 mendatang.

Menurut AKBP Hery Cahyono, pengamanan telah dipersiapkan mulai dari sekarang.

AKBP Hery Cahyono mengatakan jumlah personil yang akan diterjunkan dari Polres Lombok Tengah sesuai dengan kebutuhan atau tidak jauh beda dengan jumlah pengamanan World Superbike (WSBK) tahun lalu.

Selain anggota Polres Lombok Tengah, pengamanan juga dibantu aparat TNI dan personel Polda NTB. "Personel sesuai kebutuhan," kata AKBP Hery Cahyono.

Pembangunan sarana prasarana persiapan MotoGP telah mulai dikerjakan, sehingga pengamanan telah mulai diterapkan di beberapa titik untuk mendukung balap motor mondial itu. 

Oleh sebab itu, AKBP Hery mengimbau masyarakat semua mendukung dan menyukseskan kegiatan itu dengan menjaga kondusif dan kenyamanan di Lombok Tengah.

"Kalau daerah ini aman, tentu ajang MotoGP akan bisa terlaksana secara aman dan lancar seperti ajang WSBK tahun lalu," bebernya.

Salah satunya dengan menggencarkan patroli.

Polisi mulai menyiapkan rencana pengamanan tes pramusim MotoGP Mandalika Februari 2022 mendatang, ini versi AKBP Hery Cahyono
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News