Tiket MotoGP Mandalika 2022 Laku Keras, Mayoritas Boyong Kelas Premium

Selasa, 11 Januari 2022 – 18:26 WIB
Tiket MotoGP Mandalika 2022 Laku Keras, Mayoritas Boyong Kelas Premium - JPNN.com Bali
Penonton di tribun utama berdiri sambil menyanyikan lagu Indonesia Raya yang berkumandang di arena balapan WSBK di Sirkuit Mandalika November 2021 lalu. Foto: ANTARA/Nur Imansyah

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Tiket menonton ajang Motor Grand Prix (MotoGP) di Sirkuit Mandalika Maret 2022 laku keras.

Hanya dalam waktu sepekan, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) melaporkan 4.529 tiket ludes diburu pencinta ajang balap jet darat.

Menurut Vice President Director Mandalika Grand Prix Association Cahyadi Wanda, tiket yang terjual terdiri dari 2.738 tiket harian, 773 tiket weekend pass, dan 1.018 tiket 3 days pass.

Cahyadi Wanda mengatakan tiket yang telah terjual merupakan akumulasi dari penjualan tiket Premium Grandstand dan VIP Hospitality Suites (Premiere Class dan Deluxe Class).

"Tiket VIP Hospitality Suites Premiere Class sendiri, yang tersedia sebanyak 900 tiket, telah habis terjual pada hari pertama penjualan (6 Januari 2022)," kata Cahyadi Wanda.

Agar tidak kehilangan momen MotoGP Mandalika 2022, Cahyadi mengimbau pencinta balap di Tanah Air agar segera membeli tiket sebelum kehabisan.

 

Warga bisa membeli tiket di partner resmi yang telah ditunjuk, baik luring maupun daring.

Tiket MotoGP Mandalika 2022 laku keras meski baru sepekan dilepas ke masyarakat. Mayoritas penonton memboyong kelas premium
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News