Elly Yuzar Puji Lapastik Bangli: Ini Luar Biasa

Sabtu, 18 Mei 2024 – 22:56 WIB
Elly Yuzar Puji Lapastik Bangli: Ini Luar Biasa - JPNN.com Bali
Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi (Dirwatkesrehab) Elly Yuzar melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan rehabilitasi di Lapas Narkotika (Lapastik) Kelas IIA Bangli, Jumat (17/5) kemarin. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi (Dirwatkesrehab) Elly Yuzar melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan rehabilitasi di Lapas Narkotika (Lapastik) Kelas IIA Bangli, Jumat (17/5) kemarin.

Elly Yuzar dan tim disambut langsung Kepala Lapas Narkotika Bangli, Marulye Simbolon beserta jajaran. Dirwatkesrehab langsung diajak untuk melihat proses pelaksanaan rehabilitasi bagi warga binaan di Lapas Narkotika Bangli.

Mulai dari grup diskusi, latihan LKBB dan melihat penampilan yel-yel dari peserta rehabilitasi.

Elly Yuzar menyatakan bahwa kegiatan rehabilitasi ini sebenarnya merupakan amanah dari Undang-Undang.

"Saya melihat Lapas Narkotika Bangli ini sangat luar biasa.

Saya berharap dan meminta kepada Lapas Narkotika Bangli terus berperan menjadi garda terdepan dalam rehabilitasi pemasyarakatan,” ujar Elly Yuzar.

Selain memantau kegiatan rehabilitasi, Elly Yuzar juga berkeliling area Lapastik Bangli untuk melihat kegiatan kemandirian warga binaan dan juga melihat area dapur.

Kepala Lapas Narkotika Bangli Marulye Simbolon menyampaikan rasa hormat kepada Dirwatkesrehab beserta jajaran yang sudah datang ke Lapas Narkotika Bangli.

Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Elly Yuzar melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan rehabilitasi di Lapas Narkotika (Lapastik) Bangli
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News