Hasil Karya WBP Lapastik Bangli Unjuk Gigi, Produk Tempe Narapidana Diminati Mak-mak

Kamis, 16 Mei 2024 – 12:35 WIB
Hasil Karya WBP Lapastik Bangli Unjuk Gigi, Produk Tempe Narapidana Diminati Mak-mak - JPNN.com Bali
Ibu-ibu melihat produk tempe Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Narkotika Bangli saat pameran pembangunan HUT ke-820 Kota Bangli. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, BANGLI - Unit Pelaksana Teknis (UPT) Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli menampilkan hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada pameran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-820 Kota Bangli di Alun alun.

Pameran Pembangunan ini dilaksanakan selama tiga hari yakni, mulai Senin (13/5) hingga Rabu (15/5) kemarin.

Dalam pameran ini, Lapas Narkotika Bangli menampilkan beberapa produk unggulan yang menjadi hasil pembinaan kemandirian narapidana.

Mulai dari keben koran, pot teraso, asparagus, tahu, tempat dan produk-produk lainnya.

Tidak hanya ditampilkan, produk produk WBP Lapas Narkotika Bangli yang tersedia ini juga dapat dibeli untuk digunakan oleh masyarakat yang berkunjung.

Salah satu produk yang paling laris terjual adalah tempe hasil karya WBP Lapastik Bangli yang sangat diminati khususnya oleh kalangan ibu-ibu yang datang ke pameran.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu mengapresiasi partisipasi karya WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli dalam pameran ini.

"Partisipasi Ini merupakan bukti bahwa WBP Lapas Narkotika Bangli mampu menghasilkan produk-produk yang berkualitas dan bernilai ekonomi,” ujar Pramella Pasaribu.

Hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapastik Bangli unjuk gigi saat HUT ke-820 Kota Bangli, produk tempe narapidana diminati Mak-mak
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News