Lihat Keseruan Parade Kebaya Nasional di Lapas Perempuan Kerobokan, Menarik!

Kamis, 25 Juli 2024 – 15:33 WIB
Lihat Keseruan Parade Kebaya Nasional di Lapas Perempuan Kerobokan, Menarik! - JPNN.com Bali
Para WBP saat mengikuti Parade Kebaya Nasional dan Lomba Fashion Show di Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan, Rabu (24/7) kemarin. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Parade Kebaya Nasional dan Lomba Fashion Show antarsesama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang dilaksanakan di Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan, Rabu (24/7) kemarin berlangsung meraih.

WBP yang sebelumnya melaksanakan latihan dengan giat tampil percaya diri memamerkan hasil karya mereka seperti rajutan, lukisan, hingga mengenakan kebaya nasional yang beragam.

Tidak hanya itu, anak-anak yang tinggal bersama WBP Lapas Perempuan Kelas IIA Kerobokan ikut parade bersama ibunya untuk memeriahkan hari Anak Nasional dan dengan riang gembira.

Lapas Perempuan Kerobokan menjadi tempat launching pertama kali Keputusan Presiden No. 19 tahun 2023 tentang Hari Kebaya Nasional, hal ini tentunya menjadi sesuatu yang istimewa dan mendapat antusias yang sangat tinggi.

Kepala Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan, Ni Luh Putu Andiyani menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini.

"Kami tidak bisa berdiri sendiri dalam memberikan pembinaan kepada Warga Binaan.

Oleh karena itu, kami sangat berterima kasih kepada semua tamu undangan yang telah bersedia bekerja sama memberikan pembinaan maupun menyelenggarakan kegiatan bermanfaat untuk mengasah keterampilan warga binaan," ujar Ni Luh Putu Andiyani.

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu ikut mengapresiasi Parade Kebaya Nasional yang dilaksanakan di Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan.

Parade Kebaya Nasional dan Lomba Fashion Show antarsesama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dilaksanakan di Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan, kemarin
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News