Desainer Bali, Eropa Timur & Timur Tengah Beradu di BFW 2024, Kebaya Ikut Mendunia

Senin, 25 Maret 2024 – 03:19 WIB
Desainer Bali, Eropa Timur & Timur Tengah Beradu di BFW 2024, Kebaya Ikut Mendunia - JPNN.com Bali
Para model memeragakan rancangan kebaya di ajang Bohemian Fashion Week (BFW) di Morabito Art Vila, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali, Minggu (24/3) malam. Foto: Ali Mustofa/JPNN

bali.jpnn.com, KUTA UTARA - Peragaan busana internasional bertajuk Bohemia Fashion Week (BFW) berlangsung di Morabito Art Vila, kawasan wisata Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali, 23-24 Maret 2024.

50 perancang busana lokal Bali dan Jakarta terlibat dalam satu panggung catwalk dengan pelaku industri fesyen dari tujuh negara kawasan Eropa Timur dan Timur Tengah.

Selain Indonesia, ada dari Azerbaijan, Kazakhstan, Lebanon, Armenia, Rusia, dan wilayah selatan Rusia, Kalmyka.

Ada Anders (Bali), Restu Pratiwi (Jakarta), Maha Kanya (Bali), Shchur (Kalmykia), Ottenok (Rusia), Iris Swimwear (Rusia), Mantap (Bali), Polli (Azerbaijan) dan Cocolaubana (Lebanon).

Kemudian Mara Sireno (Bali), Inggi Kendran (Bali), Yorgos Pogosyan (Armenia), Janavesna (Rusia), Bross Before Hos (Rusia) dan Bali Citra Kebaya (Bali).

Berikutnya ada Lenny Hartono (Bali), Irina Neibart (Kazakhstan), Bydam Apparel (Bali), Hormesis Attire (Bali), Darya Zvyagina (Rusia) dan Muse (Bali).

Busana karya para desainer yang dibawakan para model dalam dan luar negeri itu tak terlepas dari tema besar peragaan busana unsur bohemian yang perdana diadakan di Pulau Bali

Menurut founder Bohemia Fashion Week, Taisia Berdysheva, ajang ini menjadi perwujudan untuk melestarikan budaya Bali melalui industri kreatif.

50 desainer dari Bali, Eropa Timur & Timur Tengah beradu fesyen di ajang Bohemian Fashion Week (BFW) 2024, kebaya ikut mendunia
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News