Badan Intelijen Sisir Warga Desa Tulikup Gianyar, Targetnya Tidak Main-main

Jumat, 26 November 2021 – 09:45 WIB
Badan Intelijen Sisir Warga Desa Tulikup Gianyar, Targetnya Tidak Main-main - JPNN.com Bali
Badan Intelijen Daerah Bali ikut melaksanakan vaksinasi dari pintu ke pintu ke rumah warga Desa Tulikup, Gianyar, kemarin. (Dok. Badan Intelijen Negara Daerah Bali)

bali.jpnn.com, GIANYAR - Percepatan vaksinasi covid-19 benar-benar menjadi perhatian serius hampir semua instansi pemerintahan.

Tak terkecuali Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bali, yang secara melakukan vaksinasi masal terhadap warga.

Tak tanggung-tanggung, demi menyisir warga di Banjar Kembengan, Desa Tulikup, Gianyar, Kabinda Bali Brigjen Hadi Purnomo memimpin langsung aksi ketuk pintu ke pintu ini.

Vaksinasi dosis 1 dan 2 BIN Daerah Bali ini digelar Kamis kemarin (25/11) dengan membawa 1.000 dosis vaksin Sinovac dan 500 dosis vaksin AstraZeneca.

"Kegiatan vaksinasi merupakan program dari Badan Intelijen Negara (BIN) untuk melaksanakan vaksinasi dari Sabang sampai Merauke di 34 Provinsi," kata Kabinda Bali Brigjen Hadi Purnomo.

Mantan Kapolres Gianyar dan Kapolrestabes Denpasar ini melanjutkan, penyisiran warga yang tercecer ini merupakan lanjutan dari vaksinasi serupa yang dilakukan BIN Daerah Bali di desa yang sama pada Oktober lalu.

"Bulan Oktober lalu kita sudah melaksanakan disana, kita lanjutkan pada Bulan November ini," kata jenderal polisi bintang satu ini.

Tak hanya aksi vaksinasi dari pintu ke pintu rumah warga, vaksinasi secara masal juga dilakukan BIN Daerah Bali di Masjid Agung Al-A'la Gianyar kemarin.

Badan Intelijen Daerah Bali ikut menyisir warga Desa Tulikup Gianyar untuk vaksinasi covid-19. Targetnya seluruh warga Bali mendapat layanan vaksinasi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News