Puncak HUT ke-2, Partai Gelora Ajak Kader dan Pelaku UMKM ke Taman Wisata Desa Gerih

Senin, 22 November 2021 – 12:16 WIB
Puncak HUT ke-2, Partai Gelora Ajak Kader dan Pelaku UMKM ke Taman Wisata Desa Gerih - JPNN.com Bali
Ketua DPW Partai Gelora Bali Mudjiono saat acara bersama kader di Taman Wisata Desa Gerih, Desa Sibang Kaja, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung kemarin. (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Rangkaian peringatan HUT ke-2 Partai Gelora Indonesia masih terus bergulir.

Minggu (21/11) kemarin, DPD Partai Gelora Kota Denpasar mengajak ratusan kadernya ke Taman Wisata Desa Gerih, Desa Sibang Kaja, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung.

Tak hanya ratusan kader, Partai Gelora juga menggandeng pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di sekitar Denpasar.

Acara yang dikemas santai dan melibatkan sedikitnya 250 kader dan simpatisan Partai Gelora ini dihadiri langsung Ketua DPW Partai Gelora Bali Mudjiono, dan Ketua DPD Partai Gelora Denpasar Sutan Ronny Anthony.

Kini giliran Kota Denpasar yang menyajikan event ciamik yang dikemas dalam balutan suasana family gathering dipadu dengan acara jalan sehat.

Sejumlah lomba dengan tema Wisata dan Sport Partai Gelora Indonesia ikut digelar bertempat di Taman Wisata Desa Gerih yang dibidangi oleh Kabid Gahora Djoko Wibowo.

"Setiap kader Gelora saat ini harus keluar rumah menyapa masyarakat, ikut atensi kondisi saat ini yang sama-sama dirasakan," kata Mudjiono.

Ia menjelaskan, sejauh ini ada lebih dari 2 ribu pemegang kartu tanda anggota (KTA) Partai Gelora untuk wilayah Kota Denpasar.

Puncak HUT ke-2, Partai Gelora Kota Denpasar ajak kader dan pelaku UMKM ke Taman Wisata Desa Gerih sambil jalan sehat dan family gathering

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News