Partai Gelora Penuhi 100 Persen Kepengurusan Kecamatan se-Bali

Jumat, 29 Oktober 2021 – 04:19 WIB
Partai Gelora Penuhi 100 Persen Kepengurusan Kecamatan se-Bali - JPNN.com Bali
Ketua DPW Partai Gelora Bali, Mudjiono, memotong tumpeng, di sela-sela Tasyakuran HUT Partai Gelora ke-2 di Kantor DPW Partai Gelora Bali, Kamis (28/10). (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Berstatus partai pendatang baru, DPW Partai Gelombang Rakyat  (Gelora) Bali sukses memenuhi struktur kepengurusan 100 persen di tingkat cabang (kecamatan) di seluruh Bali.

Capaian ini juga hampir bersamaan dengan dua tahun berdirinya Partai Gelora di Indonesia, sejak dideklarasikan pada 28 Oktober 2019 silam.

Fakta ini diungkapkan Ketua DPW Partai Gelora Bali, Mudjiono, di sela-sela Tasyakuran HUT Partai Gelora ke-2 di Kantor DPW Partai Gelora Bali, Kamis (28/10).

"Saat ini Partai Gelora berusia 2 tahun, Alhamudillah banyak sekali capaian yang berhasil diperoleh dalam waktu singkat ini.

Di Bali kita gelorakan semangat itu dengan capaian 100 persen terbentuknya DPC (tingkat Kecamatan, red) se-Bali," terang Mudjiono.

Capaian ini, menurutnya patut disyukuri sebagai bekal Partai Gelora menyongsong Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

"Partai Gelora telah melakukan capaian yang luar biasa dengan tren pertumbuhan positif sebagai partai politik baru yang lahir di tengah krisis berlarut akibat pandemi Covid-19," tegasnya.

Di tingkat nasional, Mudjiono juga mengenang proses berdirinya Partai Gelora dengan capaian yang relatif cepat.

Partai Gelora penuhi 100 persen kepengurusan kecamatan se-Bali meski baru berdiri dua tahun terakhir
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News