Begini Aksi Kocak ABG Kena Sweeping; Kabur Tinggalkan Motor, Sembunyi di Semak-semak

Minggu, 20 Februari 2022 – 09:25 WIB
Begini Aksi Kocak ABG Kena Sweeping; Kabur Tinggalkan Motor, Sembunyi di Semak-semak - JPNN.com Bali
Operasi yustisi Polsek Denpasar Selatan, Sabtu (19/2) malam menyasar para ABG yang asyik kongkow di sepanjang Jalan Raya Serangan. (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ada-ada aja tingkah polah puluhan anak baru gede (ABG) yang jadi sasaran sweeping dan operasi yustisi Polsek Denpasar Selatan, Sabtu (19/2) malam.

Di Jalan Raya Serangan, Denpasar Selatan, puluhan ABG yang tengah asik kongkow di sepanjang jalan mendadak bubar sekitar pukul 22.00 WITA kemarin malam.

Penyebabnya, iring-iringan kendaraan petugas Polsek Denpasar Selatan secara tiba-tiba  menyeruak menerabas ruas Jalan Raya Serangan yang lengang dan gelap.

Suara sirine yang meraung dari kendaraan roda empat dan roda dua petugas membuat puluhan ABG yang sedang asyik menikmati malam weekend terkejut.

Sebagian besar berusaha kabur tunggang-langgang, tetapi petugas Opsnal yang mengendarai roda dua dengan sigap menghalau.

Pantauan JPNN.com  yang ikut serta dalam razia, sejumlah ABG tanpa pikir panjang langsung kabur menerabas semak belukar dengan sepeda motornya.

Belasan ABG ini berusaha mengelabui petugas dengan bersembunyi di balik rimbun semak-semak sambil mematikan mesin sepeda motornya.

Namun, upaya mereka gagal, lantaran Tim Opsnal Polsek Denpasar Selatan sudah lebih dulu melihat dan memaksa mereka keluar dari semak-semak.

Aksi Kocak ABG mewarnai razia tim yustisi Polsek Denpasar Selatan kemarin malam; nekat kabur tinggalkan motor, sembunyi di semak-semak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News