AKBP Bambang Yugo Turun Gunung, Polsek Densel Datangi Pura dan Pasar Tekan Covid-19

Kamis, 17 Februari 2022 – 05:05 WIB
AKBP Bambang Yugo Turun Gunung, Polsek Densel Datangi Pura dan Pasar Tekan Covid-19 - JPNN.com Bali
Aparat Polsek Densel mendatangi pasar untuk mengecek kepatuhan prokes pedagang dan pengunjung pasar kemarin. (Humas Polsek Densel)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Jajaran Polsek Denpasar Selatan (Densel) merespons atensi serius Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas atas kasus Covid-19 di wilayahnya.

Seusai sidak Kapolresta AKBP Bambang Yugo Pamungkas, personel Polsek Densel mengintensifkan operasi yustisi di sejumlah titik rawan kerumunan warga.

Selasa (15/2) malam lalu bertepatan dengan upacara malam purnama bagi Umat Hindu, dua pura di Denpasar Selatan didatangi personel Polsek Densel.

Keduanya yakni Gria Konco Dwipayana dan Pura Candi Narmada di Desa Pemogan, Denpasar Selatan, yang ramai dikunjungi umat Hindu.

Kapolsek Densel Kompol Gede Sudyatmaja mengaku sengaja menempatkan personel di kedua pura itu lantaran banyaknya umat yang melakukan persembahyangan bulan purnama.

Rabu kemarin (16/2), jajaran Polsek Densel menerjunkan personel ke pasar tradisional di kawasan Sanur, Denpasar Selatan.

"Personel kami menyambangi Pasar Intaran di Desa Sanur Kauh dan Pasar Sindu di Kelurahan Sanur," jelas Kompol Sudyatmaja.

Baik pengunjung pasar maupun pedagang diimbau disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Denpasar Selatan.

Setelah Kapolres Denpasar AKBP Bambang Yugo turun gunung, Polsek Densel mendatangi pura dan pasar untuk menekan Covid-19
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News