AKBP Bambang Yugo Sidak Polsek Kuta Pagi Buta, Cek Tahanan, Instruksinya Tegas

Senin, 14 Februari 2022 – 22:33 WIB
AKBP Bambang Yugo Sidak Polsek Kuta Pagi Buta, Cek Tahanan, Instruksinya Tegas - JPNN.com Bali
Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo mengecek sel tahanan Polsek Kuta Senin pagi buta. (Humas Polresta Denpasar)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kapolresta Denpasar yang belum genap sepekan menjabat, AKBP Bambang Yugo Pamungkas langsung tancap gas melakukan inspeksi mendadak (sidak).

Sidak ini ditujukan kepada jajaran personelnya di tingkat Polsek yang berada di wilayah hukum Polresta Denpasar.

Menariknya, sidak ke jajaran Polsek ini dilakukan AKBP Bambang Yugo di waktu yang tak biasa, yakni saat dini hari dan pagi buta.

Seperti sidak pada Senin (14/2) subuh, Mapolsek Kuta pimpinan Kompol Orpa SM Takalapeta kena giliran sidak Kapolresta AKBP Bambang Yugo Pamungkas.

Bersama Kasatreskrim Kompol Mikael Hutabarat, AKBP Bambang Yugo mengecek sejumlah ruang kerja dan ruang tahanan Polsek Kuta.

Kepada Kompol Orpa dan jajarannya, Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo mengingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan selama 24 jam penuh untuk mengawasi wilayah hukum Kuta.

“Beliau menekankan supaya kita tidak boleh lengah setiap melaksanakan tugas di manapun dan kapanpun," sahut Kompol Orpa.

Sehari sebelumnya, Minggu (13/2) dini hari, Kapolresta dan dua perwira utamanya juga melakukan sidak ke Mapolsek Denpasar Barat.

Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo melakukan sidak ke Polsek Kuta pagi buta, cek tahanan, instruksinya tegas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News