Ini Aksi AKBP Bambang Yugo Jalani Hari Pertama sebagai Kapolresta Denpasar, Humanis

Jumat, 11 Februari 2022 – 16:58 WIB
Ini Aksi AKBP Bambang Yugo Jalani Hari Pertama sebagai Kapolresta Denpasar, Humanis - JPNN.com Bali
Kapolres Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas saat memberi semangat kepada anak-anak yang menjalani vaksinasi. (Humas Polresta Denpasar)

bali.jpnn.com, DENPASAR - AKBP Bambang Yugo Pamungkas langsung menebar pesan humanis di hari pertamanya berdinas sebagai Kapolresta Denpasar.

Bukan memburu penjahat atau penindakan hukum kriminalitas di wilayah hukum Denpasar yang dilakukan perwira menengah Polri sepanjang Jumat hari ini (11/2).

Kapolresta AKBP Bambang Yugo memilih kegiatan humanis, yakni  menyapa dan menyemangati anak-anak yang tengah menjalani vaksinasi Covid-19.

AKBP Bambang Yugo menyambangi beberapa lokasi vaksinasi anak usia 6-11 tahun untuk dosis 1 dan 2 di wilayah Denpasar Barat.

Turun ke bawah (turba) perdana, mantan Kabag Rolog Polda Metro Jaya ini didampingi Kabag Ops Kompol Made Uder dan Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Made Hendra Agustina.

Lokasi vaksinasi pertama yang diintip adalah Puskesmas Pembantu Pemecutan Kelod di Jalan Imam Bonjol, Denpasar Barat.

Menariknya, Kapolresta AKBP Bambang Yugo datang menyapa anak-anak yang hendak disuntik vaksin di Puskesmas Pembantu Pemecutan Kelod tidak dengan tangan kosong.

Sambil memberi semangat, AKBP Bambang Yugo juga membagikan hadiah cokelat kepada puluhan bocah tersebut.

Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo menjalani hari pertamanya sebagai Kapolresta Denpasar dengan mendatangi tempat vaksinasi untuk anak-anak
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News