Kombes Jansen Kirim 'Wasiat' ke Anggota Polresta Denpasar, Ini Pujian AKBP Bambang Yugo

Kamis, 10 Februari 2022 – 21:39 WIB
Kombes Jansen Kirim 'Wasiat' ke Anggota Polresta Denpasar, Ini Pujian AKBP Bambang Yugo - JPNN.com Bali
Kombes Jansen Panjaitan dan AKBP Bambang Yugo Pamungkas saat Sertijab di Polresta Denpasar. (Humas Polresta Denpasar)

bali.jpnn.com - Apel Kesatuan jajaran personel Polresta Denpasar, Kamis hari ini (10/2) jadi ajang pisah sambut dari hati ke hati pejabat Kapolresta Denpasar.

Apel ini menjadi kesempatan terakhir bagi Kombes Jansen Panjaitan untuk menyapa dan berbicara di depan jajaran personel Polresta Denpasar.

Sekaligus juga jadi momen perkenalan awal penjabat Kapolresta Denpasar yang baru, AKBP Bambang Yugo Pamungkas kepada anak-anak buah barunya.

Kedua Perwira Polri ini berdampingan di halaman Mapolresta Denpasar saat memimpin apel yang digelar usai serah terima jabatan (sertijab) di Mapolda Bali, pagi harinya.

Di depan jajaran yang dipimpinnya selama 1 tahun dan 11 bulan, Kombes Jansen mensyukuri pernah menjadi bagian dari keluarga besar Polresta Denpasar.

“Saya menyaksikan dan merasakan bagaimana luar biasanya seluruh anggota Polresta Denpasar dalam pelaksanaan tugas tanpa kenal waktu," ungkap Kombes Jansen.

Ia tak sungkan melontarkan pujian kepada jajaran personel Polresta Denpasar yang menjadikan  wilayah hukum Kota Denpasar tetap aman dan kondusif.

"Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh personel Polresta Denpasar," puji Kombes Jansen.

Kombes Jansen Panjaitan kirim 'wasiat' terakhir ke anggota Polresta Denpasar, ini pujian AKBP Bambang Yugo untuk mantan Kapolresta Denpasar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News