Polisi Denpasar Tindak 13 Pelanggar Knalpot Bising, Langsung Ganti di Tempat, Lihat

Minggu, 14 April 2024 – 20:32 WIB
Polisi Denpasar Tindak 13 Pelanggar Knalpot Bising, Langsung Ganti di Tempat, Lihat - JPNN.com Bali
Pelanggar knalpot bising diminta segera mengganti knalpot standar saat operasi penertihan dan penindakan kendaraan yang menggunakan knalpot bising, Sabtu (13/4) malam hingga Minggu (14/4) dini hari di Jalan Bypass Ngurah Rai, Denpasar. Foto: Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Polsek Denpasar Selatan (Denpasar) kembali menggelar penertiban dan penindakan kendaraan yang menggunakan knalpot bising, Sabtu (13/4) malam hingga Minggu (14/4) dini hari.

Operasi penertiban berlangsung di Jalan Bypass Ngurah Rai, depan Pos Pengamanan GBB, Desa Sanur Kaja, Denpasar.

Kegiatan penertiban dan penindakan dipimpin langsung Kepala Pos Pengamanan Operasi Ketupat Agung 2024 Iptu Ida Bagus Gede Krisnayana Manuaba, S.H.

Kanitlantas Polsek Densel bersama lima personel melakukan penertiban selektif terhadap sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi kendaraan.

Iptu Ida Bagus Gede Krisnayana Manuaba mengatakan selama kegiatan berlangsung telah melakukan penindakan terhadap 13 unit motor, tiga di antaranya ditilang karena tidak dilengkapi STNK dan SIM.

"Sebanyak 10 unit sepeda motor yang ditindak.

Kami minta pemilik agar mengembalikan sepeda motor dengan knalpot standar langsung di tempat dan menyita knalpot yang tidak sesuai spesifikasi kendaraan milik pelanggar" ujar Iptu Ida Bagus Krisnayana Manuaba.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan penertiban dan penindakan kendaraan yang menggunakan knalpot bising.

Aparat kepolisian dari Polsek Denpasar Selatan menindak 13 pelanggar knalpot bising, langsung ganti di tempat, lihat
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News